Selasa, 31 Desember 2019

Kenali Tips Memilih Bali Villa Wedding On The Budget


Bali memang terkenal sebagai surganya wisata, tak heran jika banyak pasangan muda menghabiskan waktu di Bali untuk sekedar liburan dan bersantai. Bahkan beberapa diantaranya ada pula yang memilih Bali villa wedding sebagai salah satu tujuan mereka merayakan pesta pernikahan para pengantin muda. Uniknya tak semua Bali villa wedding menyediakan tarif yang terjangkau dengan fasilitas mumpuni. Nah, sebelum Anda memastikan untuk menyewa Bali villa wedding, penting bagi Anda untuk perhatikan beberapa tips berikut ini.

Akses dan View Pantai

Salah satu alasan mengapa orang hendak ingin menikmati weddingnya di Bali salah satunya adalah karena akses dan view pantai yang mumpuni. Oleh sebab itu, penting bagi Anda untuk memilih vila wedding atau hotel yang dekat dengan pantai, bahkan jika memungkinkan memiliki view yang mengarah ke pantai sehingga suasananya benar-benar asri dan indah. Selain dapat menikmati view ombak dan panorama pantai, pemandangan sunsetpun menjadi salah satu titik yang paling dinantikan para pengunjung. 

Menyediakan Fasilitas Pre-Wed

Bagi Anda yang belum sempat pre-wed dan hendak mengadakan sesi photoshoot, pastikan pula jika villa wedding atau hotel yang Anda pesan menyediakan fasilitas serupa. Untuk mengadakan photo-shoot tentu sebuah vila maupun hotel harus memiliki view yang menarik paling tidak swimming pool yang cukup luas dan beragam tanaman yanh hidup di sekitar lokasi. Pastikan Anda benar-benar memilih vila yang benar-benar memiliki view yang sempurna untuk keperluan angle foto session Anda.

Romantic Dinner

Sebuah Bali villa wedding yang baik juga harus memfasilitasi pengunjungnya dengan romantic dinnner, terutama bagi para pasangan muda. Romantic dinner ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu bagi para pasangan pengantin baru. Dekorasi dan view-nya pun juga harus sesuai. Umumnya romantic dinner bisa diadakan di atas balkon atau di tepi kolam sehingga nuansa romantisnya benar-benar terasa.

Suasana Kamar Benar-benar Nyaman

Hal lain yang perlu dipertimbangkan dalam memilih bali villa adalah suasana dan kenyamanan kamar itu sendiri. Sebuah vila yang baik harus memiliki tipe kamar yang beragam, disesuaikan dengan kebutuhan para customernya. Selain itu, dari segi fasilitas dan pelayanan juga harus baik. Selain itu, dekorasi ruang kamar juga harus disesuaikan dengan kebutuhan para pengantin baru, sehingga tidak menimbulkan kesan membosankan dan monoton.

Memiliki Koki Handal

Kebanyakan villa mungkin akan berada di lokasi yang jauh dari fasilitas umum, oleh sebab itu penting bagi Anda untuk bisa selalu menikmati makanan yang enak dan sehat tanpa harus keluar villa. Hadirnya koki yang handal akan membuat berbagai macam makanan yang dihidangkan selalu enak dan berkesan. Umumnya sebuah Bali villa wedding setidaknya memiliki beberapa tim koki yang mampu memasak dan menghidangkan berbagai jenis masakan mulai dari Asia, Eropa dan lain sebagainya.


EmoticonEmoticon