Minggu, 03 November 2019

Bagaimana Cara Bidding Di Balai Lelang Mobil IBID?



Dalam melakukan Bidding di balai lelang mobil, tentu saja tidak seperti di film-film lelang yang pernah Anda tonton di layar kaca. Pada dasarnya, pihak penyelenggara sudah memiliki sistem atau prosedur tersendiri yang harus dipatuhi oleh peserta pada saat proses lelang tersebut dimulai. Dengan memahami proses lelang tersebut, Anda akan bisa lebih mudah dalam mempersiapkan strategi atau apa saja yang akan dilakukan.
Berikut adalah tata cara melakukan Bidding di balai lelang mobil IBID:

1. Hanya Peserta Dengan NPL Yang Diperkenankan Untuk Melakukan Bidding

Pertama, hanya peserta dengan NPL yang akan diperkenankan untuk melakukan Bidding di IBID tersebut. Oleh karena itu, pastikan Anda sudah melakukan Registrasi dan telah memiliki NPL sebelumnya. Anda bisa mendapatkan NPL ini dengan mudah lewat website IBID secara langsung. Alternatif lainnya, Anda juga bisa mengakses layanan ini lewat aplikasi. Cara mendapatkannya mudah, kok. Tinggal ikuti saja instruksi yang sudah tersedia.

2. Peserta Bisa Melakukan Bidding Dengan Kelipatan Sebagai Berikut

Ketika proses tawar menawar di balai lelang mobil telah dimulai, maka peserta bisa melakukan Bidding dengan kelipatan yang sudah ditentukan. Pertama, untuk mobil dan alat berat, maka kelipatan Bidding yang bisa dilakukan adalah Rp 500 ribu. Kedua, untuk sepeda motor, maka kelipatan Bidding yang bisa dilakukan adalah Rp 100 ribu. Ketiga, untuk gadget, kelipatan Bidding yang bisa Anda lakukan adalah Rp 50 ribu. Jika Anda sudah tahu tata cara ini, maka jangan sampai salah dalam mengajukan penawaran Anda.

3. Pemenang Akan Diambil Dari Pengaju Bidding Tertinggi

Siapa yang akan menjadi pemenang? Pada penerapannya, pemenangnya akan bisa diambil lewat pengaju Bidding yang tertinggi. Pengaju Bidding yang tertinggi tersebut sudah pasti akan bisa mendapatkan mobil yang diinginkan. Pastikan Anda sudah melakukan riset harga pasaran sebelumnya. Dari sini Anda akan terhindar dari melakukan pengajuan Bidding yang terlalu besar. Pada penerapannya, semua itu akan bisa mendatangkan kepada Anda banyak manfaat.

4. Pertimbangkan Untuk Memiliki NPL Unlimited

Anda juga bisa mempertimbangkan untuk memiliki NPL Unlimited di layanan balai lelang mobil ini. Kenapa? Karena dengan kepemilikan NPL Unlimited tersebut, maka Anda pun akan berhah memenangkan objek lelang yang diinginkan tanpa batas maksimal. Dengan kata lain, Anda bisa mengikuti lelang manapun yang diinginkan dengan mudah. Bagi Retail tentunya mungkin sudah cukup dengan NPL biasa, tapi bagi Dealer atau Reseller mobil, hal ini pastinya akan memberikan keuntungan tersendiri.
Tata cara melakukan Bidding di atas sekiranya sudah cukup jelas bagi Anda. Jadi kini yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan diri dalam menghadapi persaingan lelang tersebut. Bertindak cermat dalam melakukan Bidding di balai lelang mobil akan membawa Anda pada keberuntungan.


EmoticonEmoticon